Sunday, September 4, 2011

Ain't the 16 anymore

Dan.... Tibalah waktunya. Aku bukan aku yang dulu. Bukan aku yang setiap minggu merengek untuk pergi ke mall. Bukan aku yang selalu diam memandangi mainan-mainan yang tersusun dengan cantik di kidz station. Bukan aku yang selalu meminta barbie setiap papa ke luar negri. Bukan. This is big to me, facing a new phase of my life. And I ain't the 16 with party every week. No.  Ini adalah suatu pintu. Pintu pembuka, pintu awal. Awal dari kedewasaan, awal dari kemandirian, awal dari 'kehidupan'. Sekarang, arti hidup dimataku menjadi luas. Goalku bukan lagi naik kelas dengan nilai bagus. Jauh, jauh lebih dari itu dan aku harus mulai menatanya. Aku harus membuka mata, melihat dunia yang luas. Menerima semua perbedaan dan menjadikannya keharmonisan. Menghadapi terpaan dan menyulapnya jadi senyuman. Orientasiku bukan lagi bagaimana caranya untuk mendapat ranking. Aku ingin membuang semua hal buruk dalam pikiranku, insha Allah, tidak ada lagi drama-drama high school yang akan aku pikirkan. Like my old tenet,  “Sorry, i don't take any of business if it doesn't make ''money'' for me”. inshaAllah, Allah yang menuntun langkahku. In the name of Allah, the Most Gracious and the Most Merciful. With Allah, nothing is impossible.

No comments:

Post a Comment